Page Nav

SHOW

Gelar Midnight Lounge, Blibli Distribusikan Seri iPhone 14 Ke Pelanggan

  Gelar Midnight Lounge, Blibli Distribusikan Seri iPhone 14 Ke Pelanggan Gadget baru Apple, iPhone 14 Seri ternyata betul-betul ditunggu-tu...

 


Gelar Midnight Lounge, Blibli Distribusikan Seri iPhone 14 Ke Pelanggan

Gadget baru Apple, iPhone 14 Seri ternyata betul-betul ditunggu-tunggu oleh banyak pecintanya di Indonesia. Soal ini juga dapat tampak dari acara Midnight Lounge yang diadakan oleh Blibli selaku Apple Authorised Reseller. Ya! Acara ini sendiri dihelat di Senayan Park Dome, Jakarta (4/11).

Midnight Lounge yang diselenggarakan oleh Blibli sebagai acara pengalaman belanja omnichannel terhadap konsumen setia yang udah lakukan pemesanan iPhone 14 Seri. Pas jam 00.01 WIB, konsumen setia bisa ambil langsung smartpone yang udah mereka pre-order lewat cara online.

Tak cuma itu, di saat bertepatan, management Blibli pun melepaskan "Blibli Kilat Servis (BES)". Ini yakni pelayanan yang selalu diperkembangkan oleh Blibli untuk memulai mengantar pesanan iPhone 14 Seri ke tangan konsumen setia yang memutuskan pilihan Midnight Delivery.

Seperti dijelaskan CEO dan Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto jika Blibli terus konstan"  mendatangkan produk berkualitas dan mempunyai garansi penuh yang ada di toko toko sah lewat kurasi ketat. Soal ini juga tidak kecuali di saat Blibli sebagai Apple Authorised Reseller pasarkan iPhone 14 Seri.

"Kami terus mengerjakan kurasi ketat, dimulai dari pengaplikasian kebijaksanaan 100% orisinal, sampai service konsumen setia langsung dengan pusat pelayanan 24 jam dan penyiapan aturan retur bebas cemas. Ini ditopang oleh logistik pengembalian serta service purnajual yang unggul," sebut Kusumo.

Ditambahkan oleh Kusumo jika prinsip Blibli dalam berikan layanan kelas tinggi ke semuanya konsumen yang selanjutnya membikin Blibli diakui dan merajut kerja-sama vital dengan partner-mitra pemegang merk terkenal baik rasio nasional sampai global.

Pada peluang yang serupa, CEO Blibli Omnichannel Mobility Kelompok (OMG) Wisnu Iskandar memaparkan kalau acara Midnight Lounge ini adalah satu diantaranya usaha Blibli, lewat ekosistem yang terpadu, kian dekatkan pemecahan omnichannel-nya ke konsumen setia.

"Harapan atas pengalaman belanja semakin tumbuh. Soal ini lurus sebanding pada tabiat belanja penduduk yang tidak kembali konsentrasi pada satu kanal saja. Dengan menyatukan online serta off-line, kami mendatangkan jalan keluar buat pengalaman belanja yang seamless," kata Wisnu.

Ia menambah, Blibli  menjajakan service berharga makin ke semua konsumen setianya di Tanah Air seperti buyback guarantee, pindah makin dengan agunan harga terpilih, angsuran 0% dengan bermacam partner pembayaran, sampai service paylater.

Saat ini, Blibli OMG yang focus di titik gerai retail off-line  perkuat integratif online-to-offline (O2O) lewat spek ClickdanCollect di Blibli Toko. Datangnya spesifikasi berbelanja yang memberi pengalaman berbelanja online dan off-line sekalian secara mengambil pesanan sendiri ini juga begitu dicintai konsumen setia.

Tidak ada komentar