Page Nav

SHOW

Smooa Catat Kenaikan Jumlah Pelanggan Empat Kali Lipat

Smooa Catat Kenaikan Jumlah Pelanggan Empat Kali Lipat  Dalam tempo 2 tahun, jumlah konsumen setia basis share jatah internet Telkomsel untu...



Dalam tempo 2 tahun, jumlah konsumen setia basis share jatah internet Telkomsel untuk keluarga dari Telkom Indonesia, Smooa, bertambah 4x lipat dibandingkan tahun awal kalinya.

Vice President Penjualan Manajemen Telkom, E. Kurniawan menuturkan, sejak mulai Januari 2022 perkembangan pemekaran Smooa begitu impresif. Perihal itu dilihat dari penghimpunan Smooa ke modul di terapan myIndiHome. Dengan integratif pelayanan ini konsumen jadi bertambah ringan memantau pemanfaatan paket internet keluarga kapan saja dan di manapun. Proses pembayaran bill pun bertambah ringkas serta nyaman pada suatu bill IndiHome.

Untuk menyemarakkan perolehan ini, Smooa membagikan hadiah untuk konsumen untung. Peluang menarik itu bisa digapai mulai 1-30 November 2022. Trik mendapatnya sangatlah gampang, konsumen cukup ikuti account sah instagram @Smooa.id serta memberikan komentar pada upload "Smooa hari lahir kedua membagi-bagikan hadiah" selanjutnya meng-upload ulangi (repost) di instagram story konsumen setia.

Sederet hadiah menarik udah mengharap konsumen yang untung seperti 2 biji Samsung Galaxy Tab A7, 2 Robo Vacuum Cleaner Avaro LS3000, serta 2 buah jam pandai IMOO Z1. Khusus buat konsumen setia baru, Smooa by IndiHome memberi cashback Rp 100 ribu untuk 100 konsumen pertama-kali yang abonemen paket Gold lewat myIndiHome atau web IndiHome Smooa.

Kelebihan yang lain, dengan abonemen produk Smooa by IndiHome, konsumen bisa share jatah untuk 3-6 nomor hp yang lain dan tak terbatasi dalam kota yang sama di dalam sekali bisnis. Disamping itu ada gratis nelpon dan SMS ke sama-sama pemakai Smooa yang ada pada satu nomor IndiHome.

"Produk Smooa masuk ke gagasan Fixed Mobile Convergence (FMC) Telkom. FMC, berpedoman di IndiHome, jadi satu diantara Five Bold Moves yang bisa meneguhkan Telkom jadi Digital Telco kelas dunia," terang E. Kurniawan.

Seperti dijumpai, IndiHome adalah salah satunya kontribusi khusus perkembangan penerimaan Telkom. Keseluruhan konsumen IndiHome di Desember 2021 capai 8,enam juta atau tumbuh jadi 7,3 % (YoY) dengan pembukuan penerimaan senilai Rp 26,3 triliun.

Dengan kehadiran Smooa by IndiHome, dikehendaki sanggup tingkatkan performa yang lebih positif dengan mendatangkan pelbagai perubahan produk yang diperlukan konsumen setia.

Dibanding dengan paket internet jatah keluarga, Smooa by IndiHome lebih bisa dijangkau harga. Silakan kita kalkulasi bersama, untuk paket Silver dengan jatah 15 Gb dilabeli cuma Rp 75 ribu, sementara paket paling tinggi Diamond dengan jatah 200 Gb cuman dilabeli di harga Rp 625 ribu perbulan. Dan seluruhnya jatah itu bisa dipisah untuk 3-6 bagian keluarga atau rekan.

Cara abonemennya amat simpel, yang terpenting menyediakan nomor IndiHome, 1 nomor Telkomsel Prabayar jadi nomor inti serta 2 nomor Telkomsel Prabayar atau Halo sebagai nomor anggota. Selanjutnya masuk ke situs smooa.IndiHome.co.id serta isi data diri lalu mengetok tombol abonemen. Sesudah semua data berisi dengan komplet lalu click submit dan turuti proses sesudah itu sampai usai.

Tidak ada komentar